Meningkatkan Keterampilan Teknologi Kreatif Anak Bagian 1

Meningkatkan Keterampilan Teknologi Kreatif Anak Bagian 1

Meningkatkan Keterampilan Teknologi Kreatif Anak Bagian 1 – Anak-anak dan ponsel tidak dapat dipisahkan. Anggap saja itu keuntungan dari penguncian atau sebaliknya, tetapi waktu yang dihabiskan anak-anak sebelum layar meningkat secara drastis. Bagian yang lebih menyedihkan adalah bagaimana produktivitas mereka telah dikompromikan secara fatal. Sekarang, kita tidak bisa tidak tinggal di rumah kita dan menjaga anak-anak di balik pintu, tetapi ada sesuatu yang dapat kita lakukan untuk menggantikan waktu layar yang tidak produktif dengan beberapa masukan kreativitas.

Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana Anda dapat menggunakan teknologi untuk memerangi waktu layar yang tidak produktif di lingkungan Anda dan meningkatkan kreativitas mereka. sbobetmobile

Meja yang sama, tapi mari kita putar

Orang tua dan guru sering terdengar mengeluh tentang bagaimana siswa menghabiskan sebagian besar waktunya di depan ponsel, laptop, atau layar TV. Sekarang mereka seharusnya berada di balik pintu sepanjang hari, dan waktu yang dihabiskan untuk permainan di luar ruangan juga telah dikhususkan untuk layar. Buku terasa seperti benda hipotetis yang tampaknya benar-benar lupa dipegang oleh lingkungan kita akhir-akhir ini. Memaksa mereka untuk membaca atau menjauhkan mereka dari layar bisa seperti mengundang pertengkaran dan lautan argumen. Tapi yang bisa kita lakukan adalah menyalurkan screen time mereka menjadi produktif. Libatkan anak-anak Anda dalam permainan dan aktivitas online yang dapat meningkatkan pemikiran mereka yang out-of-the-box.

Konsep dan penerimaan pembaruan

Pendidikan saat ini tidak hanya sekedar mempelajari pelajaran IPA dan matematika saja, tetapi belakangan ini juga telah merambah ke ranah digital. Berbagai konsep teknis dapat dengan mudah dijelaskan melalui internet saat ini. Gunakan internet untuk mengajari lingkungan Anda tentang bagaimana mereka dapat mengonversi dokumen dan file penting mereka menjadi file zip, sebelum mereka mengirimkannya ke profesor atau teman sekelas mereka. Ini tidak hanya melindungi file, tetapi juga memungkinkan anak-anak belajar tentang kompresi data lossless.

Membuat mereka sadar akan penyalahgunaan dunia maya

Waktu layar dapat digunakan untuk mempelajari keterampilan baru dan hal-hal yang lebih informatif oleh anak, dan efektivitas proses dapat ditingkatkan melalui keterlibatan orang tua di dalamnya. Anak-anak, dan bahkan kita orang dewasa, bekerja keras ketika mencoba sesuatu yang baru dan cenderung meninggalkannya di tengah jalan. Tetapi berpegang pada perspektif kedua atau “positif”, dan merasa tidak nyaman saat mempelajari sesuatu yang baru adalah langkah pertama untuk mempelajari sesuatu yang baru. Ajari anak-anak tentang kejahatan dunia maya dan bagaimana itu adalah salah satu bahaya terbesar di sekitar internet. Atau, ajari mereka tentang cara melindungi privasi online mereka dengan mempelajari cara menggunakan VPN dan memeriksa ulasan VPN untuk memilih yang terbaik.

Coding, menulis, dan banyak lagi

Ada banyak sekali keterampilan yang tersedia untuk dipelajari di internet, dan banyak lagi yang gratis. Beberapa menyebutkan seperti desain grafis, sketsa, menulis, coding, dll adalah beberapa kursus yang paling populer. Beberapa alat teknologi yang membantu dalam situasi seperti itu dapat berupa saluran YouTube untuk niche dan aplikasi yang terkait dengan aktivitas tersebut. Misalnya, jika Anda berencana untuk belajar menulis paragraf atau yang serupa, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti The Brainstormer dan The Brainsparker yang dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan dan efisiensi saat menulis. Alat seperti Grammarly dan Cliché Finder membantu Anda mengedit pekerjaan Anda dan membuatnya lebih rapi dengan cara tertentu.